Sabtu, 17 November 2012

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gueitu keren Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata.. tapi tak juga ter lelap kuselalu ingat akan dirimu ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE… Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!! Ku Tanam Cinta ...... Tapi akhirnya ku di sakiti Ku Tanam Setia ..... Tapiakhirnya ku di khianati Ku Tanam Sayang ..... Tapi akhirnya ku di benci Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang ..... Biar nantinya bisa ku nikmati Manisnya Cinta Semanis Madu, tapi pahitnya cinta melebihi pahitnya empedu. Menangis karena cinta bukti rindu, Tapi siap-siaplah merasakan sakitnya dimadu ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar